• SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1440 H . MINAL AIDIN WAL FAIZIN , MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Bertemu Paris Saint-Germain Di Babak 16 Besar Liga Champions, Denis Irwin: Manchester United Masih Sulit Dikalahkan!

 
Bertemu Paris Saint-Germain Di Babak 16 Besar Liga Champions, Denis Irwin: Manchester United Masih Sulit Dikalahkan!
Denis Irwin percaya pengalaman segudang yang dimiliki Jose Mourinho dan pencapaiannya di Eropa bisa memberi Manchester United peluang bagus saat menghadapi Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions.
Tim Setan Merah dijadwalkan melawan juara Prancis tersebut menyusul undian yang dilakukan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss pada Senin (17/12) kemarin.
Untuk duel ini, United berkesempatan menjamu PSG di Old Trafford pada pertemuan pertama, yang menurut rencana digelar Rabu (13/2) dini hari WIB mendatang, sebelum kemudian bertandang ke Parc des Princes pada Kamis (7/3) dini hari WIB.
Meski United kini terpuruk di kompetisi domestik, Irwin menganggap pasukan Mourinho tetap sulit untuk dikalahkan. Kepada Sky Sports, pemenang Liga Champions 1999 bersama Setan Merah itu mengatakan: “Kami [United] tidak sabar untuk menghadapi Paris [Saint-Germain].
“Kami masih tim yang sulit untuk dikalahkan, begitu adanya. Kami punya manajer yang memiliki pengalaman hebat dalam menjuarai kompetisi ini dan pengalaman segudang memenangkan trofi, jadi mudah-mudahan itu bisa menguntungkan kami. Datanglah Paris, kami akan siap!
"Dia [Jose] punya rekor bagus di mana pun dia berada. Dia punya pengalaman dalam menjuarai trofi. Kami memenangkan Liga Europa dua musim lalu bersama Mourinho. Tidak penting siapa yang kami lawan, mereka akan kesulitan dan kami tak sabar untuk itu.”

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar