• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Liverpool vs Barcelona - Rafael Benitez: Istanbul Masih Jadi Comeback Terbaik

 
Liverpool vs Barcelona - Rafael Benitez: Istanbul Masih Jadi Comeback Terbaik
Rafael Benitez menyebut perlawanan heroik Liverpool lawan AC Milan di final Liga Champions 2005 di Istanbul adalah comeback terbaik sejauh ini.
Dengan pernyataan itu, Benitez seakan memberitahu Jurgen Klopp kalau dirinya masih memiliki beberapa jalan untuk mengalahkan kisah heroik Liga Champions pelatih asal Spanyol itu.
The Reds mampu mengalahkan Barcelona 4-0 di leg kedua semi-final Liga Champions di Anfield, Rabu (8/5) dini hari WIB, sehingga berhak lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-3. Mereka akan bertemu dengan Tottenham Hotspur, yang juga lolos ke final setelah melakukan aksi comeback yang menawan dengan mengalahkan Ajax Amsterdam.
Namun, setelah melihat jajak pendapat televisi yang memilih comeback Liverpool lawan AC Milan di Istanbul sebagai yang terbaik, Benitez sependapat dengan itu.
Benitez masih mengingat bagaimana perjuangan tim Liverpool besutannya ketika itu yang sempat tertinggal 3-0, namun bisa menyamakan kedudukan dan akhirnya juara lewat adu penalti.
Ketika ditanya mana yang lebih baik, Benitez menjawab dengan tersenyum: "Itu sangat jelas, dalam jajak pendapat?"
"Ayolah, tidak ada kesempatan. Anda memiliki 45 menit, 3-0 lawan AC Milan, tim terbaik, bermil-mil jauhnya dari siapa pun, fans bernayanyi di jeda pertandingan, fans Milan sangat senang, dan kemudian Anda maju dan mencetak tiga gol dalam enam menit serta penyelamatan [Jerzy] Dudek, dan Anda masuk ke babak tambahan waktu, Anda masuk ke adu penalti?"
"Lebih dari itu? Ayo. Saya beritahu Anda, seorang rekan saya asal Turki ada di sini dan berkata,'Dengan, selama satu tahun, kami menganalisis pertandingan ini'."
"Sekarang, Anda memainkan pertandingan yang sangat bagus. Satu hal adalah comeback dan atmosfir, emosi: tidak ada kesempatan, itu adalah Istanbul. Hal yang lain, adalah performa yang hebat, permainan yang hebat? Ya, baik, itu bagus."

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar