• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Berita Manchester United: Juan Mata Terkesan Dengan Daniel James & Aaron Wan-Bissaka

 
Berita Manchester United: Juan Mata Terkesan Dengan Daniel James & Aaron Wan-Bissaka
Rekrutan anyar Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka bertekad untuk membuktikan kemampuannya dan memainkan peran besar di Manchester United, klaim gelandang Juan Mata.
Menyusul kekecewaan finis di urutan enam di tabel klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer fokus mendatangkan pemain muda, talenta Britania di bursa transfer kali ini, sebagaimana ia ingin klubnya kembali ke Liga Champions.
James merapat ke United di harga £15 juta dari Swansea City pada Juni lalu, dan Wan-Bissaka mengikutinya setelah pihak klub membayar £50 juta kepada Crystal Palace.
Keduanya, yang sama-sama berusia 21 tahun, sudah ikut berlatih dengan rekan setimnya pada pekan ini dan Mata menyebut mereka sudah beradaptasi dengan baik.
“Kalian bisa melihat itu dari momen pertama – keduanya punya kualitas,” kata Mata kepada dalam sebuah wawancara di aplikasi resmi United. “Wan-Bissaka pernah bermain di Liga Primer sebelumnya dan James melakukan hal-hal hebat di Swansea.
“Mudah-mudahan mereka bisa berkontribusi banyak. Mereka sangat penting karena mereka masih sangat muda dan sangat lapar untuk memberikan yang terbaik buat klub ini.”
Mata, yang meneken perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan The Red Devils pada Juni kemarin, mengaku senang untuk menyambut pemain muda lainnya seperti Tahith Chong, James Garner, Mason Greenwood dan Angel Gomes di tur pramusim ini.
“Saya harus akui bahwa mereka adalah remaja yang sangat menyenangkan,” lanjut Mata. “Terkadang ketika Anda berada di usia seperti mereka, Anda bisa sedikit sombong dan berpikir Anda adalah pemain yang lebih baik, atau lebih besar ketimbang sebenarnya.
“Namun mereka ini sangat kalem dan sangat rendah hati, keempatnya. Mereka mencoba yang terbaik. Saya sangat menyukai mereka dari segi kepribadian dan sebagia pemain. Itulah mengapa mereka di sini.
“[Ole] tahu bahwa skuad ini butuh keseimbangan, Anda perlu mencampur pemain muda dengan pemain berpengalaman,” imbuhnya.

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar