• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Simon McMenemy: Andritany Ardhiyasa Tak Pantas Dicemooh

 
Simon McMenemy: Andritany Ardhiyasa Tak Pantas Dicemooh
Timnas Indonesia kalah dari Thailand pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (10/9) malam.
Lagi-lagi kekalahan ini berujung tiga gol untuk tim lawan, setelah pada laga sebelumnya Malaysia mampu mengalahkan Indonesia 3-2, kini giliran Thailand membantai 3-0.
Sosok Andritany Ardhiyasa, kiper sekaligus kapten Indonesia kembali mendapat sorotan. Suporter Indonesia di GBK menyoraki penjaga gawang milik Persija Jakarta itu.
Gol Theerathon Bunmathan pada menit ke-63 tercipta melalui tendangan 12 pas, setelah Andritany melakukan pelanggaran terhadap pemain Thailand, di kotak terlarang.
Simon McMenemy membela penampilan Andritany, dan menilai suporter tidak pantas mencemoohnya di stadion. Bagi McMenemy, Andritany merupakan sosok dengan mental yang kuat.
"Kami semua dalam tekanan [bukan hanya Andritany], kami mewakili 250 juta orang di negara ini. Andritany merupakan kiper Persija, terbiasa bermain untuk tim dengan stadion yang penuh," ucap McMenemy.
"Kiper itu merupakan posisi yang sulit di sepakbola. Kiper selalu hidup di ujung tanduk, kadang dia bisa menjadi pahlawan, kadang juga dia langsung menjadi kambing hitam. Saya pikir suporter tidak pantas menyoraki Andritany."
 

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar