• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Sempat Unggul 2 Gol, Jerman Harus Puas Diimbangi Argentina

 
Sempat Unggul 2 Gol, Jerman Harus Puas Diimbangi Argentina
Tim nasional (Timnas) Jerman meraih hasil kurang memuaskan ketika melakoni pertandingan jeda internasional kali ini. Menghadapi Argentina, Der Panzer –julukan Timnas Jerman– harus puas bermain 2-2 dengan lawannya.
Dalam pertandingan yang digelar di Signal Iduha Park, pada Kamis (10/10/2019), dini hari WIB, Timnas Jerman sejatinya tampil menjanjikan pada awal-awal laga. Bahkan mereka berhasil unggul cepat dari Argentina tepatnya di menit ke-15 melalui gol Serge Gnabry.
Timnas Jerman hanya butuh tujuh menit untuk bisa menggandakan keunggulan mereka atas Argentina melalui gol dari Kai Havertz. Gelandang berusia 20 tahun itu berhasil membobol gawang Argentina usai sepakannya yang meneruskan umpan Gnabry tak mampu diantisipasi oleh Agustin Marchesin.
Meski sudah unggul dua gol, tak membuat Timnas Jerman menggendurkan serangan mereka ke pertahanan Argentina. Alhasil sejumlah peluang didapat kubu tuan rumah untuk mencetak gol ketiga mereka di laga ini. Namun hingga 45 menit pertama usai, keunggulan 2-0 Timnas Jerman atas Argentina tak berubah.
Pada babak kedua, Timnas Jerman tampil dengan tempo sangat berbeda. Mereka tidak seagresif pada babak pertama. Situasi tersebut pun coba dimanfaatkan oleh Argentina untuk bisa memperkecil ketertinggalan mereka.
Upaya La Albiceleste –julukan Argentina– baru-baru benar-benar membuahkan hasil ketika laga berusia 66 menit. Adalah Lucas Alario yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai tembakannya gagal diamankan oleh kiper Timnas Jerman, Marc-Andre ter Stegen.
Berhasil memperkecil ketertinggalan membuat Argentina semakin semangat menyerang pertahanan Timnas Jerman. Argentina pun berhasil menyamakan kedudukan lima menit jelang laga usai melalui aksi dari Lucas Ocampos.
Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Jerman, pun harus puas menutup laga uji coba kali ini dengan skor 2-2 oleh tamunya, Argentina.

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar