• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Man City Tertinggal Jauh, Benitez: Itu Bagus untuk Liverpool

 
Man City Tertinggal Jauh, Benitez: Itu Bagus untuk Liverpool
Pelatih kawakan asal Spanyol, Rafael Benitez, menilai Liverpool berada dalam posisi yang sangat diuntungkan untuk menjadi kampiun Liga Inggris 2019-2020. Benitez menilai jika terus konsisten, Liverpool dapat menutup kompetisi dengan gelar juara.
The Reds –julukan Liverpool– tampil menggila di delapan pekan awal Liga Inggris 2019-2020, yang mana selalu meraih keemnangan. Untung bagi Liverpool, di saat mereka menggila dengan memenangi delapan pertandingan awal, Manchester City selaku pesaing Liverpool justru tampil inkonsisten.
Tercatat dalam jumlah laga yang sama, Man City hanya mendapatkan 16 angka dan duduk di posisi dua. Terbaru, tim asuhan Josep Guardiola itu tumbang 0-2 dari Wolverhampton Wanderers di kandang sendiri. Karena itu, Benitez menilai Man City tidak boleh membuat banyak kesalahan jika masih berambisi meraih trofi Liga Inggris 2019-2020.
“Jika Anda melihat tabel klasemen saat ini, Liverpool mengalami keuntungan besar. Terlalu dini memang untuk mengatakan mereka bakal juara,” kata Benitez mengutip dari Daily Mail, Kamis
Karena itu, jika masih ingin menjadi juara, pantang bagi Man City untuk membuat banyak kesalahan. Terlebih, fokus Man City bukan hanya ke Liga Inggris, namun juga ke Liga Champions. Jika mereka (Man City) kehilangan fokus di Liga Inggris, jelas itu sebuah keuntungan bagi Liverpool,” lanjut Benitez.
Jika di akhir musim Liverpool keluar sebagai juara ini, itu merupakan trofi perdana Liverpool di era Premier League yang mulai bergulir pada 1992-1993. Sekadar informasi, terakhir kali Liverpool menjadi yang terbaik di Liga Inggris ialah pada 1989-1990, atau 30 tahun yang lalu.

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar