• Harap Konfirmasi Nomor Rekening Aktif Sebelum Melakukan Deposit, Untuk Mencegah Kesalahan Transfer Deposit . TQ • Add Whatsapp Kami Di : WA 1 ==> +6285236061578 , WA 2 ==> +639663682845 • Link Alternatif ==> www.ratujackpot.com, www.ratusport.com

Sergio Ramos Ambisi Rebut Emas di Olimpiade Tokyo

 
Sergio Ramos Ambisi Rebut Emas di Olimpiade Tokyo
Sergio Ramos berambisi mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 untuk Timnas Spanyol.
Walau sang pelatih, Robert Moreno belum mengambil keputusan apapun mengenai skuadnya untuk ajang ini, tapi ia mengagumi ambisi kapten Real Madrid itu untuk menargetkan Olimpiade Tokyo 2020.
Terkait ambisinya itu, Ramos dikabarkan telah mengesankan Moreno dengan keinginannya untuk tetap bermain bagi negaranya di Olimpiade tahun depan.
Sebuah sumber yang dekat dengan Ramos pekan ini rupanya membocorkan berita bahwa bek Real Madrid dan Timnas Spanyol itu mengejar medali emas di ajang Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.
Namun, menurut laporan di Spanyol yang dilansir AS, tim yang akan dikirim ke Olimpiade Tokyo diperkirakan akan lebih berbasis pada para pemain muda yang juga diturunkan di Piala Eropa U-21. Walaupun, tentu saja, masih ada ruang untuk memasukkan sejumlah pemain senior, walau tak banyak, dan ini bisa membuka peluang bagi Ramos untuk berangkat ke Jepang.
Namun, Sergio Ramos juga diperkirakan akan bermain untuk Timnas Spanyol di Piala Eropa 2020. Ini berarti, dia akan hadapi beban kerja yang berat mengingat turnamen tersebut akan berlangsung hampir bersamaan, di mana hanya ada jeda rehat cukup singkat pada pertengahan Juli.
Selain itu, Moreno juga terhindar dari keharusan untuk membuat keputusan tentang bek berusia 33 tahun itu terkait gelaran Olimpiade 2020, karena tanggung jawab untuk tim itu akan jatuh ke tangan pelatih Timnas Spanyol U-21, Luis de la Fuente.
“Saya belum membicarakan Olimpiade dengannya. Keinginan itu mendefinisikan dia sebagai pemain sepakbola. Dia punya satu motivasi lagi untuk menambah prestasi dalam karirnya. Sulit, ketika Anda telah memenangkan segalanya, dan tetap termotivasi untuk terus menang,” ujar Moreno.
Moreno menegaskan, Ramos yang akan membuat rekor penampilan ke-168 untuk Spanyol ketika La Roja bertanding melawan Norwegia di Kualifikasi Piala Eropa 2020 pada Minggu (13/10) dinihari, perlu menunjukkan bahwa tim akan mendapat manfaat dari kehadirannya di Olimpiade nanti.
“Tidak adil bagi semua orang untuk memilih seorang pemain hanya karena mereka sudah punya nama,” ungkap Moreno.
“Yang adil bagi semua orang adalah, berusaha mempertahankan kinerja tinggi mereka. Tapi Sergio Ramos, yang saya lihat dia berlatih setiap hari, dan itu akan mempertahankan levelnya. Ketika tiba saatnya, Luis de la Fuente harus memutuskan siapa yang akan ikut Olimpiade,” tegas pelatih berusia 42 tahun itu.
Spanyol, sebagai tuan rumah, berhasil memenangkan medali emas di turnamen sepakbola putra Olimpiade 1992, bersama tim yang termasuk di dalamnya Luis Enrique dan Pep Guardiola. Mereka lalu meraih medali perak di Sydney delapan tahun kemudian, ketika Xavi Hernandez dan Carles Puyol berada di dalam barisan skuad mereka.

KOMENTAR

Tidak ada komentar!
Silahkan login terlebih dahulu untuk memberikan komentar